Satu Keluarga di Depok Dianiaya Orang Tidak Dikenal Saat sedang Tidur

Merdeka.com – Seorang tidak dikenal menganiaya satu keluarga di Kota Depok, Jawa Barat. Empat orang terluka akibat peristiwa tersebut. Keluarga tersebut tinggal di rumah Jalan Raya Curug Kecamatan Bojongsari, Depok.

Penganiayaan tersebut dilakukan ketika para korban sedang tidur, dinihari pukul 04.02 WIB. Korban adalah Sumitro (45) dan istrinya yaitu Juju (40), serta dua anak Fd (9) dan GW (4). Keempatnya mengalami luka serius. Mereka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok.

Ketua RW Ahmad mengatakan, Sumitro dan istrinya mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan. Sedangkan kedua anaknya juga mengalami luka parah tangan dan kepala bocor.

“Info yang saya dapat mereka dianiaya pakai besi panjang,” katanya, Jumat (10/1).

Ahmad menuturkan, dari keterangan salah satu korban mengatakan, saat itu tidak ada yang tahu ada orang masuk ke rumah. Pasalnya saat itu mereka sedang tertidur.

“Kemungkinan pelaku masuk lewat pintu belakang. Siapa pelakunya kita belum tahu karena korban belum bisa dimintai keterangan,” papar Ahmad.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke polisi. Olah TKP sudah dilakukan. Garis polisi juga sudah dipasang. Kasusnya kini dalam penyelidikan. [cob]

sc
https://www.merdeka.com/peristiwa/satu-keluarga-di-bekasi-dianiaya-orang-tidak-dikenal-saat-sedang-tidur.html

Poker Online merupakan fenomena yang sedang terjadi saat ini dimana salah satu yang paling populer adalah dellpoker.

Situs poker menjadi trend dan paling dicari untuk permainan seperti idn poker dan dominoqq terpercaya adalah ingatpoker.